Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung

Judul lagu : Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung

Best Page:


Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung

Cara nonton atau putar video Youtube langsung tanpa keluar dari kolom chating WhatsApp Anda. Ini adalah fitur yang sangat menarik, Anda tidak perlu keluar dari aplikasi WhatsApp maupun membuka aplikasi Youtube, mainkan video langsung di chat WhatsApp.

Selama ini pengguna WhatsApp akan secara otomatis membuka aplikasi Youtube atau website Youtube ketika mengklik video yang dikirimkan via WhatsApp, itu merupakan keadaan yang sangat ribet, dimana Anda akan membuka aplikasi atau browser baru dan menutup aplikasi WhatsApp hanya karena memainkan video.

Cara nonton video Youtube langsung di WhatsApp

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi, setelah Anda membaca panduan di bawah ini, maka Anda bisa langsung memainkan video Youtube secara langsung di aplikasi WhatsApp tanpa harus membuka Youtube lagi.

WhatsApp sekarang merasakan betapa sulitnya pengguna untuk menonton video yang ada pada chating pengguna, akhirnya mereka melakukan pengembangan terhadap WhatsApp agar bisa lebih optimal dan memudahkan para lengguna.

Untuk dapat menikmati layanan baru WhatsApp ini, Anda tidak perlu melakukan apapun, hanya menunggu beberapa saat lagi hingga fitur ini benar-benar bekerja sesuai harapan, tidak lama lagi silahkan menginstal WhatsApp terbaru Android ataupun iOS, atau update aplikasi yang sudah ada.
Bacaan ini menjawab pertanyaan sahabat kita yaitu bagaimana cara nonton youtube di whatsapp, nonton video whatsapp langsung tanpa tutup aplikasi, youtube di chat whatsapp, chat youtube di whatsapp, putar video whatsapp, firur rahasia whatsapp terbaru.
Bagi yang pernah mengalami repotnya memainkan video Youtube di WhatsApp, Anda tidak perlu beralih ke aplikasi lainnya, tunggu saja fitur ini siap di luncurkan dan tetaplah dengan keseruan WhatsApp.

Title :Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung
Sumber:Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung

Baca Juga :


Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nonton Youtube di WhatsApp Secara Langsung"

Posting Komentar