Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak

Judul lagu : Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak

Best Page:


Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak


BANYUASIN, LAMPUNGUPDATE.COM - Sedikitnya satu orang terluka dan dua orang mengalami luka tembak saat dua kelompok masyarakat di Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), baku tembak dan saling tebas menggunakan kapak.

Kasubdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, AKBP Erlintang Jaya, di Palembang, menyebut, kejadian bermula saat kedua tersangka Golok alias Asriyadi dan Anton alias Ujang bersama beberapa anggota kelompoknya diduga ingin meminta gaji yang belum dibayar dua bulan sebelum mereka diberhentikan sebagai Pamswakarsa PT Titan.

"Karena tidak mendapat kejelasan, kedua kelompok terlibat keributan dan adu mulut. Kemudian, tersangka Golok marah dan menebas petugas pengamanan yang saat itu sedang bertugas menggunakan kampak," jelasnya, Sabtu malam.

Usai tersangka Golok melukai petugas Pamswakarsa, sontak petugas lain ikut membalas hingga terjadi aksi saling tembak antara Petugas Pamswakarsa dengan kelompok Golok menggunakan senjata api rakitan jenis Revolver dan FN yang menyebabkan Golok tertembak di bagian perut dan Anton terluka.

Mendapat informasi tersebut, Tim Rimau bersama Polres Banyuasin langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku yang akan berobat secara diam-diam di Kota Palembang. Selain kedua tersangka, polisi juga mengamankan 5 pucuk senjata api rakitan yang digunakan saat kejadian.

Saat ini, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku lain, termasuk petugas Pamswakarsa terkait kepemilikan senjata api rakitan. Sedangkan, untuk tersangka yang telah diamankan, saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang. (*)

Title :Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak
Sumber:Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak

Baca Juga :


Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Gaji, 2 Kelompok Warga Baku Tembak dan Tebas Kapak"

Posting Komentar